Kantor Desa Berbak Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora membuat warganya Kagum

INFODESA48 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Kantor Desa Berbak Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dalam perbaikan sudah mulai tampak indah, membuat warga berdecak kagum dan bangga.

Langkan Kepala desa Berbak Sugiharjo dalam Pembangunan Kantor Desa Berbak Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora sudah memasuki tahap Finishing, Dan dikala malam balai desa ini menampakkan kecantikan yang tidak dapat di jumpai di kabupaten Blora pada khususnya.

Kepala Desa Badan serta perangkatnya patut berbangga karena memmiliki penampilan kantor Desa yang layak guna memberikan layanan maksimal kepada warganya.

Kepala desa Berbak Sugiharjo merasa yakin dengan rehab kantor desa akan membuat warga desa berbak bangga, karena memiliki bangunan desa yang sesuai dengan harapan mereka.

” Dengan selesainya bangunan ini segera di pergunakan untuk pelayanan publik,”ujarnya.

” Dengan tampilan sekarang ini, tidak ada alasan warga tidak akan ke balai desa atau kantor desa walau hanya sekedar bertanya dan konsultasi, karena menurut kami Kantor desa kami sudah siap dan siap melayani warga secara penuh,”pungkas Sugiharjo.

Senada dengan Darsono (45 th) warga desa Berbak mengungkapkan kekagumannya dengan di selesaikannya bangunan kantor desa.

” Luar biasa, pembangunan tahun ini adanya perubahan yang di bawa kepala desa dan perangkatnya, semoga dapat dirawat dengan baik,” ungkapnya sambil ikut mengambil gambar bangunagn kantor balai desa Berbak.

Kepala desa Berbak Sugiharjo mengharapan dengan diselesaikannya  renovasi kantor desa akan membawa semangat tersendiri buat perangkat desa Berbak untuk lebih giat lagi bekerja.(aras)