Kapolres Jepara Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat

INFODESA90 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Usai menggelar Upacara Korp Raport, Polres Jepara menggelar tasyakuran kenaikan pangkat sekaligus mengumumkan hasil undian vaksinasi yang berhadiah umroh. Meskipun sederhana, acara yang mengambil tempat di Pendopo Kabupaten Jepara tersebut berlangsung cukup khidmat, Jumat (1/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri jajaran forkopimda diantaranya Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., SH., MM, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, SIP., Kajari Jepara Ayu Agung SH., S.Sos., MH., M.Si (Han)., Ketua DPRD Kabupaten Jepara H. Haizul Ma’arif, SH., beserta tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan.

Pengumuman undian umroh vaksinasi merdeka ini juga dilangsungkan secara live melalui youtube Humas Polres Jepara dan yang mana vaksinasi berhadiah ini dimulai pada saat awal bulan Ramadhan sampai hari ini serta telah disiapkan 10 undian Umroh dengan beberapa kategori.

Kapolres Jepara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil Polres Jepara yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Juli 2022 sejumlah 50 personil.

Dengan kenaikan pangkat ini jadikan motivasi untuk kinerja kedepan menjadi lebih baik. Pemberian kenaikan pengkat sebagai reward dari pimpinan atas dedikasi loyalitas atas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkopimda, Toga, Tomas dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah memberikan kontribusi, kerjasama atas dukungan kepada Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Polres Jepara harus memerlukan dukungan serta kerjasama dan sinergitas dari segala unsur untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara,” kata Kapolres saat diwawancarai Awak Media.

Sementara itu, Kapolres menambahkan bahwa pagi ini juga kami umumkan secara langsung yang disaksikan oleh Forkopimda dan secara live streaming untuk pengundian vaksinasi yang berhadiah umroh yang dilaksanakan sejak bulan ramadhan.

Dalam acara tersebut selain membacakan hasil undian umroh, juga berlangsung penyerahan hadiah lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Jepara.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga