Kapolres Lampung Selatan Bersama Jajaranya Touring Yamaha N Max

INFODESA130 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ratusan Motor Yamaha N Max Club dari berbagai daerah Padati Pantai Sapenan Kalianda Lampung Selatan dalam rangka Kegiatan N Max Club Touring Kota Kalianda, Sabtu (27/1)

Yamaha N,Max Club Touring Kota Kalianda Lampung Selatan yang di ikuti Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan beserta Jajaranya Kasatlantas,AKP. Rafli Yusuf Nugraha, Kasat Narkoba dan Kasat Intel Polres Lampung Selatan

Kapolres Lampung Selatan AKBP.M . Syarhan mengapresiasi adanya kegiatan ini.

“Karna dengan adanya kegiatan ini kita mendapatkan teman baru dan saling bersilaturahmi dari berbagai daerah yang ada, dan yang terpenting sekaligus kita dapat mempromosikan keselamatan berlalulintas,”ungkapnya.

“Saya berharap dengan adanya komunitas Motor apapun Jangan sampai menimbulkan masalah terutama di Jalan saat mengendarai, dengan adanya komunitas Motor seperti ini supaya menjadi contoh yang taat berlalulintas,” imbuh AKBP M Syarhan saat di wawancarai oleh Infodesanews.com usai ikuti Touring.

Sementar itu Krisna Arif,  sekretaris jenderal YNCI, mengatakan kegiatan touring kali ini merupakan Touring terbesar yang pernah ada, “Touring kali ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

” Ada 140 chapter dari seluruh Indonesia. Yang terbanyak dari Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, dan Jawa Timur,”pungkasnya.(SG)

Berita Terkait

Baca Juga