Kapolres Lampung Selatan Pantau Perayaan Hari Raya Nyepi

NASIONAL105 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kapolres Lampung Selatan, bersama jajaranya Serta Kapolsek Kecamatan Sidomulyo, melakukan kunjungan di Dua Kecamatan dalam rangka giat pengamanan bagi umat Hindu yang sedang melaksanakan Hari Raya Nyepi, Sabtu (17/3) malam.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan. Sik. MH. mengatakan hal ini di lakukan guna memberikan rasa Aman, Kenyamanan dan Ketentraman bagi umat Hindu yang sedang melaksanakan ibadah Catur Brata atau penyepian, sekaligus bersilaturahmi dengan para Pecalang dan Anggota Kami yang bertugas.

“Kami berharap setiap kegiatan Keagamaan dan lain sebagainya agar selalu berkoordinasi dan bersinergi agar tercipta suasana yang damai, aman dan nyaman yang dilaksanakan oleh masarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Lampung Selatan, Khususkan serta masarakat luas umumnya seperti halnya yang sedang berlangsung saat ini,”kata mantan Kapolres Pesawaran ini.

“Dua Kecamatan yang kami kunjungi malam ini Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Waypanji yang sedang melaksanakan ibadah Catur Brata. Mudah-mudahan dengan adanya pelaksanaan ini dapat saling berkomunikasi dan terus menjaga keharmonisan, kerukunan dan saling menghargai antar umat beragama,”pungkasnya. (SG/slmt)

Berita Terkait

Baca Juga