Kapolres Lampung Selatan Sambangi Kantor KPUD Lampung Selatan

INFODESA131 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan bersama Kasat Reskrim AKP Efendi dan sejumlah Anggota nya mengecek langsung ke lokasi penyimpanan Logistik Pemilu, Kamis (1/3)

 Hal ini menindak lanjuti setelah pihaknya menerima laporan dari pihak KPU Daerah Lampung Selatan, terkait hilangnya bilik suara di Gudang penyimpanan Logistik Pemilu sebanyak 1.500 (Seribu Lima Ratus) unit

AKBP. M. Syarhan, menilai bahwa dimana tempat penyimpanan Logistik pemilu berupa Bilik Suara dan kotak suara ini minim pengamanan,

“Liat saja oleh rekan-rekan, kondisi Gedung dan jendelanya yang kanan kiranya tidak ada penutupnya dan tanpa ada penerangan, ini memudahkan pencuri masuk, dan juga lokasi Gudang dekat dengan Jalan,”ujar AKBP. M. Syarhan pada Infodesanews.com. saat ngecek kelokasi.

Selain itu kurangnya jumlah Personil Pengamanan serta pagar yang hanya Ketinggian satu meter, hal ini yang menjadikan Kantor KPUD Lampung Selatan rawan dengan pencurian.”kata mantan Kapolres Pesawaran ini.

Syarhan juga menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pendalaman terhadap kasus hilangnya Logistik berupa bilik suara tersebut, dalam waktu dekat ini sejumlah Personil dari Mapolres Lampung Selatan ikuti mengamankan Lokasi dan menutup beberapa jendela yang terbuka.

Dari Pemberitaan sebelumnya, pihak KPUD Lampung Selatan baru menyadari hilangnya sejumlah Logistik berupa bilik suara tersebut pada hari Senin 12 Februari yang lalu, dengan kejadian tersebut pihak KPU melaporkan ke pihak Polres Lampung Selatan. (SG/slmt)

Berita Terkait

Baca Juga