Kapolsek Juwana Ingatkan Anggotanya, Jangan Main-main Dengan Narkoba

INFODESA51 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Juwana Resor Pati AKP Didik Dewantoro, S.i.K memerintahkan kepada anggota Agar jangan sekali kali mencoba apalagi menjadi pengedar Narkoba.

Dalam apel pagi ini Kamis (30/11/2017) dipimpin langsung kapolsek juwana AKP Didik Dewantoro, S.I.K yang diikuti oleh semua Anggota Polsek Juwana membacakan tekad statmen bahwa Bhayangkara Polri Wajib Bebas Dari Narkoba jauhi Narkoba kalau tidak Akan membunuhmu dan menghacurkanmu jangan sia-siakan tanggung Jawab Untuk Negara semua ada dipundakmu maka bersatulah brantas narkoba.

Kapolsek menekankan kepada anggota bahwa sesuai perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang meminta seluruh Personil Polri untuk lebih agresif dalam mengungkapkan dan membongkar jaringan narkoba mulai dari yang besar hingga yang terkecil, termasuk yang ada di Wilayah hukum Polsek Juwana.

Karena itu penyelamatan negara dan bangsa ini harus dimulai dari diri sendiri, keluarga sendiri dan institusi sendiri. Untuk itu saya mengajak seluruh keluarga besar Polres Pati, khususnya Polsek Juwana untuk memegang satu komitmen melalui Deklarasi Bebas dari Narkoba,” ujar AKP Didi.

Dalam hal ini Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K memberikan apresiasi kepada Kapolsek Juwana dalam memberikan intruksi kepada semua anggota polsek untuk pembrantasan narkoba dan jangan sekali-kali anggota bermain Narkoba jika sampai ketahuan bermain narkoba kami tidak segan-segan untuk menindak tegas anggota tersebut”. Tandas Kapolres Pati (Hms)