Kapolsek Mempersiapkan Kejutan Ulang Tahun Khusus Buat Kanit Binmas

INFODESA178 Dilihat

MEDAN, INFODESANEWS – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.Sik, yang didampingi anggotannya hari ini telah memberikan kejutan kepada Kanit Binmas Ipda Suparmin untuk merayakan ulang Tahun ke 55 Tahun pada hari Sabtu (13/06/2020), sekitar pukul 15.00 Wib.

Disinilah, Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.Sik  memimpin rapat anev untuk menyambut persiapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74 di tahun 2020 di ruang curhat helvetia (RCH) telah juga dihadiri seluruh anggota.

Dalam kejutan suprise tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek sebagai wujud agar selalu mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selanjutnya, acara ini diawali pemotongan kue tart dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun dari Kapolsek dan anggota serta ada peniupan lilin yang berulang tahun yaitu Ipda Suparmin

“Untuk acara ini, memang sengaja sebagai kejutan yang kami kemas untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 55 kepada Kanit Binmas Ipda Suparmin”.kata Kapolsek.

Tak lupa,Ipda Suparmin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rekan anggota.” dengan demikian,seumur hidup Saya belum pernah merayakan seperti ini, seperti di moment yang sangat berkesan buat Saya pribadi,

Oleh karena itu, semua ini menjadi pertanda kalau kita saling memperhatikan dan mengingatkan satu sama lainnya, sebelumnya saya mohon maaf dan ijin kepada Kapolsek.

“Nantinya, kalau menjadi orang nomor satu di kewilayahan yang lebih besar jangan lupakan moment seperti ini,

Anggota pasti sangat senang diperhatikan, dan saya pribadi punya keyakinan untuk Kompol Pardamaean Hutahaean akan sukses kedepan,” cetus Ipda Suparmin.(@de)

Berita Terkait

Baca Juga