Kasad resmi tutup TMMD ke- 114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara

NASIONAL214 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)’ Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurahman secara resmi tutup pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke- 114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara di desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman, Kukar. Rabu, (24/08/2022).

Dalam sambutannya Kasad mengatakan kegiatan TMMD dilaksanakan secara serempak di 50 tempat tersebar yang salah satunya TMMD ke- 114 Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

“Dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim Kukar ini diharapkan dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang telah dilaksanakan, salah satunya dengan membangun sarana dan prasarana pertanian dalam upaya meningkatkan potensi wilayah disektor pertanian”, ungkapnya.

Dalam acara penutupan tersebut, Dandim’ Letkol Inf. Jeffry Satria juga melaporkan hasil pelaksanaan TMMD ke- 114 kepada Kasad berupa pelaksanaan sasaran fisik, sasaran fisik tambahan dan sasaran non fisik telah diselesaikan dengan kata lain seratus persen sasaran telah dikuasai.

Selesai melaksanakan acara penutupan rombongan Kasad didampingi Dandim Kukar meninjau lokasi-lokasi sasaran TMMD yang sudah selesai pengerjaannya.

“Saya sangat puas melihat hasil kerja nyata TNI di Kukar, semoga dengan adanya TMMD ini kita dapat memajukan potensi-potensi wilayah yang ada”, tutup Kasad.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga