Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto.SH. Melaksanakan Upacara Bendera di SMKN 1 Ketapang

INFODESA51 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Dalam rangka program kegiatan OPS Bina Waspada Kasat Binmas Polres Lampung Selatan dan para Kapolsek terus melaksanakan tugas selaku Pembina Upacara di sekolah-sekolah.

Kali ini Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto.SH.Mjd.besama jajaranya melaksanakan upacara bendera di SMKN 1 Ketapang yang di ikuti oleh seluruh siswa-siswi dan para dewan guru .senin(16/10/2017)

Dijelaskan Program kegiatan OPS Bina Waspada adalah salah satu Program Unggulan Kapolri dalam bentuk Program Moderen dan Terpercaya (Promoter). Pada kesempatanya AKP Kurmen Rubiyanto.SH.Mjd selaku pembina upacara di SMKN 1 Ketapang dalam amanatnya di sampaikan, siswa harus memfilteri Segala informasi melalui jejaring media sosial Jangan sampai terjebak hasutan dan menghujat sana sini,

“Dan patuhi aturan rambu lalulintas, pegang teguh 4 pilar kebangsaan dan tolak ajakan paham radikalisme yang bertentangan dengan Pancasila,”ungkapnya.

Hal ini selalu di sampaikan setiap memberikan penyuluhan tentang wawasan Nusantara agar cinta tanah air dan menghindari tidak terjerumus dengan kenakalan remaja seperti balap liar dan lain-lain serta mengajak agar siswa/siswi berakhlak yang mulia karena para siswa/siswi adalah generasi penerus bangsa Indonesia.

Terkhusus masalah Narkoba yang saat ini sangat memprihatinkan Kasat Binmas mengajak seluruh peserta upacara agar bersama-sama mencegah dan menjauhi yang namnya Narkoba.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Ketapang Marzuki.S.pd mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan peran serta para Anggota Polri yang telah memperhatikan di bidang pendidikan khususnya di sekolah kami agar terhindar dari tindak kejahatan dan kenakalan pelajar. (SG)