Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Bertindak Pembina Upacara Di SMAN 1 Candipuro  

INFODESA53 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Giat Kepala satuan bhabinkamtibmas (Binmas  ) Polres Lampung Selatan AKP Kurmen Rubiyanto bertindak selaku pembina upacara Bendera di SMAN 1 Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Upacara yang berlangsung di halaman SMAN 1 Candipuro, dan di ikuti oleh seluruh siswa siswi, SMAN 1 Candipuro serta seluruh dewan guru, ini sekaligus sosialisasi penerimaan calon anggota Polri.

“Dalam amanatnya AKP Kurmen Rubiyanto tidak bosan-bosanya mengingatkan kepada semua siswa untuk dapat mengunakan Media Sosial (Medsos) secara bijak dan jangan sampai melakukan kekeliruan, dan dapat memfilteri setiap informasi yang di dapat.

“Dan juga tidak kalah pentingnya jauhi barang haram yang namanya Narkoba sebab Narkoba dapat merusak akal sehat sehinga dapat menghancurkan masa depan dan cita-cita sarta hindari pergaulan bebas dan tindak asusila Karna semua itu perbuatan yang di larang oleh pemerintah terlebih oleh Agama.

Serta dapat menjadi pelopor siswa yang taat peraturan dalam mengendara kendaraan bermotor.jadilah generasi cerdas masa depan bangsa Karna di pundak para pemudalah bangsa ini di sandarkan, maka Jadilah pemuda yang kuat dan taat,”imbuhnya.Senin(20/11).  (SG)