Kasat Binmas Sambangi Madrasah Sanawiyah (MTS) Thoriqul Jannah

PENDIDIKAN40 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Madrasah Sanawiyah(MTS) Thoriqul Jannah Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan gelar upacara rutin.Upacara bendera Kali ini yang di pimpin lansung oleh kepala satuan(Kasat Binmas) Polres Lamsel AKP Kurmen.Rubiyanto.SH. senin(9/10/2017)

Menurut AKP Kurmen.R.SH.ini merupakan agenda rutin Polres Lampung Selatan yang selalau di laksanakan di setiap sekolahan Negri maupun swuwasta hal ini di lakukan agar para siswa tau tentang pelanggaran hukum terutama terkait maraknya radikalisme yang sering kita dengar di Pemberitaan cetak maupun online dan di medsos.

“Dalam arahannya AKP Kurmen.R menyampaikan kepada siswa-siswi MI dan MTS Thoriqul Janah agar berhati-hati dan mencegah sedini mungkin Jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif.”ujarnya.

Iapun menyampaikan kepada segenap keluarga besar MI, MTS Thoriqul Jannah serta siswa dan siswi beserta guru dan staf TU ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah di pelihara dan dapat ditingkatkan, untuk para siswa AKP Kurmen.R jugaberpesan agar selalu menjaga diri dari segala hal yang dapat merugikan diri sendiri.”ucapnya.

Sementa itu Kepala Mi Thoriqul Jannah Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tinginya kepada bapak-bapak dari Polres dan Polsek Sidomulyo yang berkenan hadir dan dapat memberikan pembinaan kepada siswa – siswi MI maupun MTS dan juga KeluargaBesar MTS Thoriqul Jannah Desa Banjarsuri pada umumnya.

Agar apa yang di berikan pada Pembina upacara yang kali ini Bapak Dari Polres Lampung Selatan bermanfaat dan dapat di terapkan dalam kehidupan kita sehari hari dan bermasyarakat.(SG)