Kasdim Baru, Inilah Sambutan Komandan Kodim 0719/Jepara

INFODESA261 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Mayor Arm Syarifudin, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0719/Jepara baru, disambut upacara Korps Raport masuk satuan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol

Dalam penyambutan tersebut diikuti seluruh Perwira Staf, para Danramil dan Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 Jepara beserta pengurus dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dimana dalam pelaksanaan upacara dilaksanakan di Aula Makodim di Jl. RW Monggonsidi No.8 Jepara. Kemarin sore (16/3/2022) sekitar Pukul 16.00 Wib.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol mengatakan, selamat datang kepada Kasdim baru Mayor Arm Syarifudin beserta istri di Kodim 0719/Jepara ini.

“Acara korp raport masuk satuan maupun pindah satuan Kodim 0719/Jepara sudah sering dilakukan, dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan, baik pergeseran dan rotasi jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan personel, untuk mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi,” ujar Dandim.

Selain itu, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menyampaikan untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan, hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas Kepemimpinan dan Profesionalisme Keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Satuan.

Dengan bekal pengalaman jabatan sebelumnya di Makodam IV/Diponegoro, Dandim 0719/Jepara meyakini Kasdim yang baru menjabat ini dapat segera beradaptasi di wilayah satuan teritorial Kodim 0719/Jepara dan diharapkan dapat melanjutkan serta mengembangkan prestasi yang telah dicapai sesuai dengan perkembangan situasi kondisi yang dihadapi.

“Sekali lagi saya atas nama Komando dan selaku Komandan Kodim 0719/Jepara selamat datang Kepala Staf Kodim yang baru semoga dapat membawa warna dan membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0719/Jepara,” pungkas Dandim. (@Gus).

Berita Terkait

Baca Juga