Kawanan Perampok Satroni Rumah Pengusaha Tempe Di Sidomulyo

INFODESA, PERISTIWA293 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Rumah milik pengusaha tempe Slamet (60) warga Dusun Purwadi desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, disatroni kawanan perampok, Minggu (23 /2 /2020) sekira pukul 04: 00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Komplotan yang diperkirakan berjumlah 3 orang itu masuk rumah korban dengan cara mencongkel jendela (Bopen) yang berada di samping rumah milik korban menggunakan linggis,

Dikatakan Saat itu Slamet pemilik rumah sedang tidur sedangkan Basiyah (50) isteri korban sedang menyiapkan dagangannya (Tempe) hasil buatanya yang hendak dibawa ke pasar, tiba-tiba datang tiga orang yang tak dikenal masuk dan langsung membekam mulut dan mengikat korban dengan menggunakan tali rapiah sembari menodongkan Senjata Api (Senpi)

“Selanjutnya para pelaku pun masuk ke kamar tidur Slamet dan membekap korban dan membentur benturkan kepala korban di lantai hingga mengalami luka di bagian kepala.”kata Kepala Desa Sidomulyo, Misiran Sanjaya saat dihubungi Infodesanews.com melalui sambungan selulernya. Minggu (23/2/2020)

Para pelaku yang diperkirakan berjumlah 3 orang itu berhasil menggasak harta korban berupa uang tunai sebesar kurang lebih Rp 14 juta rupiah dan perhiasan milik korban serta surat surat berharga diantaranya BPKB kendaraan roda empat, sertifikat tanah dan kartu ATM. mereka kabur lewat belakang rumah.

Pada saat hendak kabur di ketahui oleh tetangga korban karena mendengar teriakan minta tolong, “Waktu mau dikejar salah seorang pelaku menembak ke arah atas kami jadi takut,” ujar warga sekitar.

Saat ini korban yang mengalami luka akibat pukulan Senpi sudah di bawa ke klinik Kecamatan Candipuro sedangkan isterinya mengalami luka memar di bagian kepala,” imbuhnya.

Kapolsek Sidomulyo, Iptu Eddy Iskandar membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya Mas ini kami juga sedang ke TKP sedang dalam penyelidikan kami.”kata dia singkat. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga