Kecamatan Jiken Lumbung Terbesar Partai Golkar Di Kabupaten Blora

NASIONAL, POLITIK173 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Dalam orasi politiknya, Padmasari Mestikajati Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah mengingatkan kembali, Kecamatan Jiken sejak dulu menjadi basis Partai Golkar.

“Perlu diketahui Kecamatan Jiken, sejak dulu merupakan lumbung terbesar Partai Golkar di Kabupaten Blora.” ucapnya usai reses di Desa Jiken, Dukuh Nglencong, Blora.

Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh kader, saksi dan pengurus agar terus memaksimalkan suara partai.

“Tahun 2024 wes wayahe Golkar menang.” serunya. Minggu, 9/10.

Hal itu tidak terlepas dari keseriusan Partai Golkar untuk memaksimalkan pemenangan saksi di Kabupaten Blora.

Kata dia, sehingga tahun 2024 saksi terus berjalan, bertambah dan siap di masing masing TPS.

Selaras dengan itu “Untuk target kursi DPD Golkar Blora, sebanyak 10 kursi di tahun 2024.” harapnya Anggota DPRD Jawa Tengah Dapil 5 Blora dan Grobogan tersebut.

Lebih lanjut, kedepan agar seluruh kader selalu menjaga marwah dan tujuan partai untuk memenangkan pemilu kedepan.

“Tugas saksi dan kader Partai Golkar mengamankan dan memenangkan suara Golkar.” tegasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri tokoh politik Golkar Bambang Sadhono, Yudhi Sancoyo dan Ketua DPD Golkar Blora, Siswanto.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto berharap kekompakan untuk memenangkan partai menjadi modal utama kebangkitan partai.

Lebih lanjut menurut Siswanto, dengan adanya perwakilan dari Kecamatan Jiken, kedepan aspirasi saudara saudara bisa di akomodir tentunya ini tidak terlepas dari dukungan saudara saudara.

“Mulai detik ini, hari ini mari kita bersama sama memenangkan Partai Golkar, Saya yakin warga Kecamatan Jiken menginginkan tokoh yang bisa mewakili untuk bisa duduk di DPRD Blora, DPRD Provinsi dan DPR RI.” ujar Siswanto yang juga pimpinan DPRD Blora tersebut.

Diketahui Reses DPRD Provinsi Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati ada di dua tempat terpisah yakni Dukuh Nglencong Desa Jiken dan Taman Sarbini.(**).

Berita Terkait

Baca Juga