Kehadiran Gepeng Dan Pedagang Meresahkan Peziarah

INFODESA207 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Kehadiran gepeng (pengemis) dan pedagang  dalam acara HOUL SYEKH ABDUL QOHAR di Desa Ngampel kecamatan Blora kabupaten Blora tahun 2018 di Desa Ngampel, Kabupaten Blora sudah sangat meresahkan.

Hal itu diungkapkan kades Ngampel Agus Hartono kepada Infodesanews pada saat menyambanginya di Kantornya kemarin( menguangkapkan kehadiran para gepeng (pengemis) dan pedagang dalam rangka HOUL SYEKH ABDUL QOHAR di Desa Ngampel kecamatan Blora kabupaten Blora tahun 2018 sudah sangat meresahkan sehingga  para peziara ke Makam SYEKH ABDUL QOHAR di Desa Ngampel kecamatan Blora kabupaten Blora merasa terganggu.

“ Kehadiran para gepeng (pengemis/Gelandangan) serta para pedagang akan kita antisipasi dan beri peringatan tegas kepada mereka supaya menjadikan situasi aman, nyaman bagi para peziarah di acara HOUL SYEKH ABDUL QOHAR di Desa Ngampel kecamatan Blora kabupaten Blora,”ungkapnya.

Lebih lanjut kades Ngampel Agus Hartono mengungkapkan bahwa bupati sudah memberikan intruksi kepada pihak terkait untuk melakukan pengamanan dan penindakan kepada para gepeng (pengemis/gelandangan) serta para pedagang yang menggangu keamnan dan kenyamanan para peziarah.

“ Kita bersama dinas terkait akan segera meniondak lanjuti intruksi yang diarahkan oleh Bupati, agar menertipkan para gepeng (pengemis/Gelandangan) serta para pedagang,” pungkasnya. (Aras)

Berita Terkait

Baca Juga