Kejutan di Hari Bhayangkara Ke-76, Dandim 1012/Buntok Anjangsana Ke Polres

NASIONAL98 Dilihat

BARSEL, INFODESANEWS – Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P yang didampingi Perwira Staf,Anggota staf dan Babinsa Koramil 10/Dusun Selatan melaksanakan Anjangsana ke Polres Barito Selatan yang diterima langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman S.I.K., M.I.K., dalam rangka mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dengan membawa Kue ucapan selamat Ulang Tahun sebagai ungkapan kepada Polri yang Presisi menuju Indonesia Tnngguh-Indonesia Tumbuh.

Kegiatan bertempat di Mako Polres Barsel Jl.Soekarno Hatta Desa Sababilah Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel.”Lanjut, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P menjelaskan bahwa anjangsana untuk pertama kali ke Polres Barito Selatan sebagai Komandan baru Kodim 1012/Buntok.

Tak hanya itu, pemberian ucapan selamat yang dilakukan bersama para perwira staf dan sejumlah Anggota Babinsa sebagai bentuk sinergitas dari kedua institusi.

Hal itu agar kedepan semakin solid dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Barito Selatan,” Ucap Dandim saat diwawancarai Awak Media, Jum’at (01/07/2022).

Pasalnya, memang tugas pokok dan fungsi dari Kodim,Polres, Koramil dan Polsek di lingkungan Pemkab Barito Selatan berbeda.” tetapi dalam menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Barito Selatan agar aman dan kondusif.

Sehingga sangat diperlukan sinergi,harmonisasi, maupun komunikasi antara kedua belah pihak, Termasuk saat melakukan penanggulangan bencana alam, TNI-Polri juga harus solid bersama pihak terkait lainnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, semoga kedepan dengan bertambahnya usia Polri ke-76 tahun ini, Polri makin solid, profesional, lebih mengayomi masyarakat” kata Dandim 1012/Buntok.(johab/@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga