Kembangkan Sektor Pertanian, Wakapolri Ingatkan Terkait Ketahanan Pangan Nasional

NASIONAL83 Dilihat

KALSEL – Saksi dari sebuah kegiatan bersejarah ini, memang bertujuan memperkuat ketahanan pangan nasional dan acara ini diselenggarakan pada pukul 08.30 Wita dan dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H, M.H

Serta dimomen kali ini, hadir pula berbagai tokoh penting, termasuk Gubernur Kalimantan Selatan, Kapolda Kalimantan Selatan, Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, Bupati Banjar, Wakil Bupati Banjar, serta Forkopimda Kabupaten Banjar.

Selain itu, para pejabat utama dari Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar beserta jajaran maupun seluruh Polsek setempat.” maka untuk Kegiatan panen raya ini menunjukkan komitmen POLRI untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

Mengingat pentingnya produksi pertanian dalam memastikan pasokan makanan yang cukup bagi masyarakat Indonesia. ” semua itu, melalui program tanam ulang Polri Presisi,

Disinilah, Polri berusaha meningkatkan efisiensi dan produktivitas pertanian dengan menerapkan teknologi modern.” hal tersebut, merupakan bentuk sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan pertanian yang berkelanjutan.

Dengan menghadirkan para pemimpin daerah dan tokoh-tokoh penting, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi petani lokal dan masyarakat sekitar.

Untuk kegiatan panen raya dan tanam ulang Polri Presisi ini diharapkan akan menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia.” agar terus mengembangkan sektor pertanian dengan teknologi yang canggih serta berkelanjutan demi ketahanan pangan nasional yang lebih baik”, pungkasnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga