Kemenangan Prabowo – Gibran Unggul di Pati

POLITIK53 Dilihat

PATI – Sudaryono selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jateng melakukan aksi terkait pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 Prabowo – Gibran Dikabupaten Pati dengan satu putaran, Jumat (17/11/23).

Dengan hasil 50% plus satu di wilayah Jawa Tengah untuk kemenangan Prabowo – Gibran menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden ditahun 2024.

Terlihat di gedung haji ini.” semua para Kader dan relawan Prabowo – Gibran bersatu Kompak serta solid menerjang wilayah banteng.

Kami adalah barisan yang satu komando siap menghadapi ajang pesta demokrasi tahun ini, dan tidak ada kata selain memperjuangkan Prabowo – Gibran unggul di wilayah Jawa Tengah”, ujar Sudaryono saat di wawancarai awak media dilokasi pada hari Rabu 15 November 2023.

“Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Pati sekaligus Wakil Ketua DPRD Pati bernama H. Hardi mengutarkan, bahwa konsolidasi pemenangan Prabowo – Gibran di Pati kita utamakan menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 ini.

Ayo warga masyarakat se- indonesia mari satukan barisan dukung Prabowo – Gibran adalah kandidat Presiden dan wakil Presiden RI tahun 2024 surve terbaik peduli rakyat kecil.

“Maka khusus Pati, para anak – anak muda melenial 100% sepenuhnya support Prabowo – Gibran gantikan Jokowi di tahun depan ini”, tegas H.Hardi. (@Gus Kliwir)