Kendaraan Perbaikan Hanya Satu, Dishub Pati Berharap Bisa Tambah

INFODESA79 Dilihat

PATI – Melihat adanya kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.” terkadang dapat menyebabkan terganggunya lampu lalu lintas dan lampu penerangan jalan umum.

Maka banyaknya pengaduan ke call center Dishub Pati.” memang selama ini menunjukkan bahwa setiap kepedulian masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas cukup tinggi.

“Lebih lanjut, Kepala Dinas Perhubungan Teguh Widyatmoko AP, M.Si. melalui kasi penerangan jalan umum menyampaikan, bahwa menindaklanjuti aduan masyarakat terkait kondisi lampu lampu penerangan jalan umum yang mati kita perlu siapkan petugas perbaikan dengan mobilitas yang tinggi.

Karena ada beberapa kendala memang dialami seperti keterbatasan kendaraan operasional perbaikan Penerangan Jalan umum yang hanya 1 unit menjadi kendala utama.

Akan tetapi kendala ini tidak menjadi alasan kami untuk tidak melaksanakan perbaikan dilapangan dan petugas setiap hari harus menangani dibeberapa lokasi yang cakupannya luas.

Kami berharap kedepan dapat melaksanakan mengadakan kendaraan operasinal perbaikan penerangan jalan umum dan trafficlight berupa kendaraan crane, sehingga semua pengaduan dapat tertangani dengan cepat”, tutur kasi penerangan jalan umum.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga