Kerja Bakti Sarana Memperkuat Kemanunggalan TNI Dengan  Rakyat

NASIONAL154 Dilihat

MAGETAN. INFODESANEWS  | Membangun budaya gotong royong guna mewujudkan ke manunggalan TNI dan rakyat, Bintara Pembina Desa Koramil 0804/02 Plaosan Serda Kemis melaksanakan kerja bakti di dusun geger, desa Sambirobyong Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Rabu 08/07/2020.

Sebagai satuan ke wilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, karya bakti yang di laksanakan bersama berbagai pihak  merupakan suatu upaya untuk mendukung progam  pembangunan yang telah di canangkan oleh pemerintah dari pusat hingga pemerintahan terendah yaitu di tingkat desa. Dengan adanya kerja bakti dapat meningkatkan rasa peduli, simpati,  serta saling tolong menolong di kalangan masyarakat. Selain itu kegiatan yang merupakan binter ini jg dpt menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Kepala desa Sambirobyong Sukarna dan ketua RT Slamet mengucapkan terima kasih kepada babinsa yg telah ikut membantu tenaganya dan meringankan masyarakat khususnya warga dusun geger,ds Sambirobyong dgn adanya kerja bakti dan gotong royong dapat merawat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga di desa Sambirobyong.

“Kegiatan kerja bakti seperti ini akan terus kita laksanakan guna memupuk rasa kebersamaan antar warga sehingga tumbuh menjadi warga masyarakat yang rukun, damai dan harmonis,” pungkas Serda Kemis.(srs04)

Berita Terkait

Baca Juga