Ketua BPD Pintu Gobang Harus Minta Maaf

INFODESA82 Dilihat

KUANSING, INFODESANEWS – Ketua Forum Pers Indipendent Indonesia (FPII) Korwil Kuansing Rusman Antagana mengutuk keras atas apa yang di ucapkan ketua BPD Desa Pintu Gobang Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi( Kuansing) Riau.

“Saya meminta kepada ketua BPD tersebut agar meminta maaf kepada wartawan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, agar permasalahan ini tidak berlanjut keranah hukum”, ujarnya saat ditemui dikota taluk kuantan, Minggu Siang (21/01/2024).

Pasalnya Ketua BPD Pintu gobang kari telah menghina profesi wartawan yang ada di Kuansing, Dengan berkata “kalian wartawan di Kuansing tidak ada yang botul dan pembohong”, ucapan ketua BPD yang bernama Donal Ilham, saat dikonfirmasi media Kupaskasus.

“Kami wartawan di kuasing tentu tidak mau di hina begitu saja, Saya sebagai Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kuansing mengutuk keras atas ucapan ketua BPD tersebut.”Seandainya Beliau tidak mau di konfirmasi oleh wartawan mengapa Beliau menjadi ketua BPD di desa tersebut lebih baik Beliau tidak usah menjabat sebagai Ketua BPD”, Ucap Ketua FPII kuansing dengan kesal.

“Untuk itu saya mewakili rekan-rekan wartawan di Kuansing, meminta kepada Ketua BPD Pintu Gobang Kari untuk segera minta Maaf kepada wartawan kuansing dalam waktu 2X 24 jam dan selanjutnya meminta kepada Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby agar mengevaluasi dan mengkaji ulang jabatan dan SK Donal Ilham sebagai Ketua BPD yang telah melukai hati wartawan se Kuansing”, tutup Rusman.(eric/red)

Berita Terkait

Baca Juga