Ketua DPRD, Sekretariat Dewan Gelar Bukber Dengan Wartawan Cetak, Elektronik dan Online

INFODESA148 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Ketua DPRD Blora  dan Sekretariat Dewan menggelar buka bersama (Buber) puasa dengan Wartawan Cetak, Elektronik, Online yang ada di Kabupaten Blora, Senin 20/5/2019.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. H. Bambang Susilo, Sekretaris DPRD Drs. Pujianto Said, M.Si, membaur bersama sejumlah wartawan  Cetak, Elektronik, Online serta IARMI ( Ikatan Alumi Resimen Mahasiswa Indonesia).

Sekretaris DPRD Drs. Pujianto Said, M.Si,  dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada, Wartawan Cetak, Elektronik, serta Online di Kabupaten Blora yang hadir pada buber puasa ini.

” momen buber puasa seperti ini sangat positif untuk menjallin silaturahmi antara Insan Pers dengan Legislatif maupun eksekutif, sehingga dimasa mendatang tercipta sinergitas dalam mensukseskan program pemerintah di Kabupaten Blora, ” ungkap Pujianto Said.

Senada dengan itu Ketua DPRD Kabupaten Blora Ir. H. Bambang Susilo saat sambutannya menjelang buka puasa mengungkapkan mengapresiasi kinerja sekretariat yang telah melaksanakan kegiatan bukber ini. Dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD ini tidak lupa mengucapkan terima kasih terhadap sekretariat yang menjadi fasilitator kebutuhan dewan dalam menjalankan tugas tugas legislasi.

“Semoga amal ibadah kita bulan ramadhan tahun ini diterima oleh Allah SWT amin,” tukasnya.

Perwakilan Wartawan Indah  mengatakan, atas nama rekan – rekan media mengucapkan terima kasih kepada panitia atas undangannya dalam buber puasa ini.

“Harapan kami momen buber puasa ini, selain menjalin silaturrahmi, untuk meningkatkan hubungan kemitraan lebih baik lagi antara Insan Pers legislatif Blora.,” Pungkas Indah. ***Red.

Berita Terkait

Baca Juga