Ketua MPC PP M,Akyas: Kami Siap Bersinergi Bersama Pemkab Lamsel

INFODESA161 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto menerima audiensi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, Mohamad Akyas bersama sekertarisnya, Yoc Sugiarto, di Desa Way Galih Kecamatan Tanjungbintang, Senin (3/1/2022) sore

Menurut Ketua MPC PP Kabupaten Lampung Selatan, Silaturahmi sekaligus audensi terkait pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan,

“Alhamdulillah kami disambut baik oleh beliau, kami datang bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang beliau untuk dapat hadir di pelaksanaan Rakercab yang akan kami laksanakan 10 Januari 2022 mendatang.”ujar anggota DPRD Lampung Selatan itu.

Dijelaskan kehadiran kami di rumah pribadinya itu untuk bersilaturahmi sekaligus mohon izin. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih karena telah di berikan fasilitas Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan Rakercab.

“Sebenarnya kami sudah mempersiapkan tempat di Negeri Baru Resort (NBR) untuk pelaksanaan tersebut, Tapi beliau meminta agar pelaksanaan di lakukan di Aula Sebuku.”imbuhnya.

Sementara itu Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto berharap setiap ormas di Kabupaten Lampung Selatan, termasuk Pemuda Pancasila dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana Lampung Selatan yang kondusif.

“Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan diharapkan juga berpartisipasi aktif dalam pembangunan serta mendukung program Pemerintah Daerah guna mewujudkan kabupaten Lampung Selatan yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” pintanya. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga