Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Di Gelandang Paksa Polres Blora dari Markasnya

INFODESA, PERISTIWA167 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Diduga Terkait penyalahgunaan Narkoba, ketua Ormas Pemuda Pancasila Blora Munaji yang beralamatkan di Desa Sukolilo Rt 01, Rw 01 Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora di Grebek Polres Blora Selasa malam pukul 20.00 WIB, tanpa ada perlawanan.

Dok. Barang Bukti yang berhasil di kumpulkan Polres Blora.

Penangkapan Munaji berawal dari laporan masyarakat yang mengungkapkan markas pemuda pancasila ( PP ) sering di gunakan Mabuk – mabukan dan pesta narkoban yang sangat meresahkan warga sekitarnya.

Dalam penjelesannya Kasat Reskrim Blora Setyanto, SH.M.H membenarkan dengan adanya penggrebekan yang di lakukan di Markas Pemuda pancasila tersebut.

“ Kami melakukan upaya paksa terhadap Munaji selaku ketua Pancasila karena adanya laporan masyarakat yang sangat meresahkan mereka karena Markasnya digunakan mabuk – mabuk dan pesta Narkoba,” ujarnya.

Lebih lanjut Setyanto mengungkapkan penangkapan merupakan gabungan dari jajaran kepolisian Blora, kepolisian sektor Ngawen dan di bantu Koramil Ngawen yang di lakukan di markas Ormas Pemuda pancasila Pukul 23.15 WIB sampai dengan Pukul 01.00 WIB, selasa dini hari.

Dari hasil penggrebekan Jajaran Polres Blora, berhasil diamankan Juga pelaku berinisial WP yang mengaku sebagai Istri ketua Ormas Pemuda pancasila Munaji serta barang – barang bukti lainnya.

“ Munaji terlebih dahulu di amankan, sekitar pukul 22.00 WIB, sedangkan WP yang di duga istri Munaji diamankan pukul 01.00 WIB, Munaji Positif menggunakan Narkoba saat di lakukan tes Urin,” pungkasnya.**Ag/red

Berita Terkait

Baca Juga