Kinerja Terbaik, 30 Pegawai Dishub Pati Terima Satyalencana Karya Satya

INFODESA104 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sebelum melakukan rutinitas kegiatan dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Pati setiap pagi.” Kini acara gelar apel yang dipimpin langsung oleh Munadi selaku kepala Bidang Angkutan dan Teknik Sarana.

Ia mengutarakan ke awak media, bahwa ada beberapa rangkuman kegiatan selama minggu ke 3 dibulan Januari 2024 dan dilanjutkan,1 dengan penyerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati kepada 3 orang perwakilan secara simbolis.

Satyalencana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran kedisiplinan, serta telah bekerja terus menerus dalam jangka waktu tertentu, Senin (22/1/24).

Ada 30 orang pegawai dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Pati yang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya dengan rincian 2 orang menerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya 30 Tahun, 2 orang menerima Tanda Kehormatan 20 tahun dan 26 orang menerima tanda kehormatan 10 tahun.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati berpesan agar tanda kehormatan yang sudah diterima ini menjadi penyemangat untuk seluruh pegawai dan bekerjalah lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Teguh Widyatmoko AP, M.Si juga mengigatkan ke semua pegawai bahwa kehormatan yang diterima bukan kali pertama kali, tetapi hal tersebut sebagai tanda bahwa ketulusan dalam bekerja.

Hal ini adalah merupakan awal kita mencapai prestasi yang cemerlang dan perlu ditingkatkan kembali terkait kinerjanya setiap hari”, tegas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga