KKDB Sulsel di Kaltim Sembeli 3 Ekor Sapi Untuk Warga

SAMARINDA.INFODESANEWS –  Dewan Pimpinan Wilayah Samarinda Kerukunan Keluarga Daerah Barru (DPP KKDB) Sul-Sel Samarinda melakukan pemotongan 3 sapi Kurban di tempat bapak M. Sadit Jl. Jakarta Monas Tiga Samarinda Kaltim, Minggu, (10/7/2022) kemarin.

Tiga hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan pengurus KKDB yang berdomisili di Samarinda. Hewan kurban tersebut dibagikan ke warga yang telah mendapatkan kupon yang telah diedar sepekan sebelumnya kepada masyarakat wilayah Samarinda.

Anggota Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Sul-Sel Samarinda yang juga menjabat Kapenrem 091/ASN Kapten CBA Yudhar Zainuddin mengatakan Program pemotongan hewan kurban tersebut merupakan program rutin pengurus KKDB setiap tahunnya dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Penyembelian hewan kurban sebagai bentuk kepedulian sosial warga Barru untuk berbagi kepada yang membutuhkan, kurban adalah bentuk keikhlasan dalam menjalankan perintah Allah SWT. Semoga ini memberikan keberkahan dan menambah keimanan kita semua”, jelasnya.(Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga