Kodim 0421/LS Melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat

INFODESA133 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS menggelar kegiatan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit di Jajaran Kodim 0421/LS. Senin (1/4 /2019)

Acara yang dilaksanakan di Aula Kodim setempat dan dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie, yang dihadiri Para Perwira, prajurit dan Persit,

Kenaikan pangkat kali ini Kodim 0421/LS menempatkan 50 personel mulai dari Pangkat Kapten hingga Kopral Dua yang menerima kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0421/LS. Letkol Kav Ribinson Oktavianus mengajak seluruh anggota yang naik pangkat untuk bersyukur kepada Tuhan atas kepercayaan yg telah diterima dari negara.

“Saya menghimbau seluruh prajurit untuk lebih semangat lagi dalam mengabdi dan keikhlasan serta ketulusan untuk menjalankan tugas, sebagai wujud nyata dari rasa syukur atas kenaikan pangkat yang diterima.” kata dia dalam sambutannya.

Selain itu saya, mengucapkan terimakasih kasih kepada para isteri yang telah mendampingi dan mendorong suami sehingga dapat memperoleh kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat.

Diketahui Acara kegiatan Laporan Korps Raport kenaikan pangkat diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga