Kodim 0803/Madiun Turut Apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran 2019

Madiun, INFODESANEWS – PT KAI Daop VII Madiun melaksanakan apel gelar pasukan untuk persiapan angkutan lebaran 2019.

Apel gelar pasukan digelar dihalaman Kantor Daop VII Madiun Jl. Kompol Sunaryo, Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Minggu (26/5/2019).

Pelaksanaan apel diikuti oleh seluruh pegawai KAI Daop VII Madiun, TNI, dan Polri.

Kepala Daop VII Madiun Wisnu Pramudya dalam apel gelar pasukan meminta agar semua pasukan bertanggung jawab pada pelaksanaan angkutan lebaran, bekerja untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada para penumpang, dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, prajurit Kodim 0803/Madiun akan kami tempatkan diberbagai tempat stasiun untuk membantu pihak PT. KAI dan kepolisian dalam menjaga tempat fasilitas umum.

 “Kodim 0803/Madiun dibantu Polri dan instansi lainnya akan menjaga keselamatan dan keamanan bagi seluruh masyarakat, khususnya yang akan mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” ujarnya.

“Semoga perjalanan mudik tahun 2019 ini berjalan lancar dan lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga masyarakat dapat melaksanakan lebaran dengan aman dan nyaman,” pungkas Dandim.

Berita Terkait

Baca Juga