Kodim Madiun Sambut Peringatan HUT TNI Ke-72

INFODESA485 Dilihat
Madiun, Infodesanews.com – Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada peringatan HUT yang Ke-72 kali ini mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur “.
Persiapan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT TNI Ke-72 Tahun 2017, Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran memasang berbagai macam umbul-umbul, banner dan spanduk HUT TNI Ke-72. Senin (4/9/17).
 
Dari pantauan di media Infodesanews.com, tampak aktivitas di sejumlah wilayah di Madiun, personel Kodim 0803/Madiun dan Koramil jajaran menyiapkan tempat-tempat strategis untuk pemasangan berbagai macam umbul-umbul, banner dan spanduk peringatan HUT TNI Ke-72.
 
Menurut Dandim Madiun, Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, pemasangan banner dan spanduk ini merupakan sebagai sarana media, bahwa kedekatan TNI dengan Rakyat yang sudah berjalan baik sampai saat ini dapat terus dijaga bersama.
” kita buat suasana semeriah mungkin namun masih bersifat sederhana, dengan mekedepankan kebersamaan,” ungkapnya.
 
“Hal ini sebanding lurus dengan tema yang diambil TNI, pada peringatan HUT Ke-72 kali ini, “Bersama Rakyat TNI Kuat Hebat Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil Dan Makmur.” pungkas Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos. (mc0803).

Berita Terkait

Baca Juga