Komisi C Kritisi Pekerjaan Jalan Hotmix Sukabanjar Suak Kecamatan Sidomulyo

INFODESA39 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan bersama Camat Sidomulyo Afendi. SE  serta Kepala Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo kunjungi Pekerjaan Jalan Hotmix Anggaran APBD TA 2017 di Desa Sukabanjar – Suak sepanjang kurang lebih 8 kilo meter. Senin (4/12).

Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi C dari Fraksi PAN  Sukardi mengatakan kalau cara pengerjaanya Seperti ini maka hasilnya tidak akan memuaskan dan tidak akan tahan lama, dalam waktu dua bulan saja pasti sudah hancur lagi Pekerjaan, jadi tolong untuk pekerjakan di perbaiki, dan jangan masih banyak genangan Air langsung di timpah Hotmix.” tukasnya.

“Menurut saya ini konsultanya pun masih belajar kalo Seperti ini pekerjaanya. jadi yang di depan Sana Jangan dikerjakan overlay dulu kalo belum pemadatannya belum maksimal,” ungkap Sukardi.

Sementara itu ketua komisi C dari Fraksi PDI Perjuangan Sunyata mengatakan bahwa penempatan papan proyek yang seharusnya dibikinkan tiang, tidak seperti itu yang sudah di pasang di pohon kelapa dan seharusnya papan proyek itu dipasang di  titik Star Pekerjaan atau di titik Finish Pekerjaan ,walaupun tidak di start Pekerjaan ga papa-papa, tapi harus di bikinkan tiang agar masarakat mengetahui tidak seperti ini,  diatas pohon kelapa, bagaimana masarakat bisa tau dan mengawasi Pekerjaan kalo di atas pohon ini proyek uang rakyat  gede anggarany. ” ujarnya.

Ketua Komisi C DPRD Lampung Selatan Sunyata ingatkan untuk pengawas internal, agar benar-benar di awasi dan kalo ada yang kurang bagus  dikasih tau.

“Karna pengawas internal yang tanggung jawab bagus dan tidaknya Pekerjaan,”kata Sunyata saat kunjungan di Pekerjaan Jalan Hotmix Anggaran APBD TA 2017 di Desa Sukabanjar. ( SG ).