Kompak !!! FWP Bagikan Ratusan Takjil Gratis ke Masyarakat

INFODESA51 Dilihat

PATI – Menjelang berbuka buka aliansi jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Pati (FWP) membagikan sebanyak 200 bungkus takjil kepada pengguna jalan di depan gedung dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Pada hari Jumat 5 April 2024.

Tampak, ratusan pengguna jalan berdesak-desakan mengantri untuk mendapatkan takjil gratis yang berisik menu berbuka puasa seperti makanan dan minuman.

Ketua FWP Wiwik menyebut, bahwa terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama dan iuran sukarela dari para anggotanya. “Karena, kegiatan sosial tersebut adalah agenda tahunan yang selalu diadakan oleh FWP sebagai kegiatan sosial di bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, partisipasi rekan-rekan FWP untuk berbagi takjil di bulan Ramadhan sudah kami laksanakan. Kami segenap pengurus FWP mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi. Semoga rejeki yg teman teman berikan menjadi keberkahan,” ujar Wiwik dihadapan awak media.

Harap saya, dengan kegiatan sosial semacam ini bisa mempererat tali silaturahmi antar anggota FWP dan mengajarkan para anggota untuk senantiasa berbagi terhadap sesama.

Ia pun menambahkan, bagi-bagi takjil, FWP juga memiliki agenda rutin yang bermanfaat bagi masyarakat. “Hal ini, merupakan selaras dengan peranan media peduli sesama.

“Jadi para anggota bisa saling kompak dalam acara kegiatan sosial. Karena kemarin juga saat musim kemarau kita juga ada kegiatan sosial penyaluran bantuan air bersih,” imbuhnya.

Ayo kita bersama – bersama menjaga marwah citra wartawan di masyarakat.” bahwa jurnalis harus tetap independen, kritik, saran dan masukan adalah membangun daerah lebih maju”, tutupnya.(red)

Berita Terkait

Baca Juga