Komsos, Serka Rasyidi Ajak Masyarakat Untuk Selalu Jaga Keselamatan

INFODESA112 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    Bersama petugas dinas perhubungan setempat, Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai, Serka Rasyidi melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat diwilayah binaannya yang berada di desa Sebemban kecamatan Muara Wis kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (29/02/2024)

Kali ini, dalam komsosnya Serka Rasyidi yang didampingi anggota Dishub kecamatan Muara Muntai, Waludi memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan dalam bertransportasi, baik itu menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, maupun transportasi air yang kerap digunakan di wilayah tersebut.

“Keselamatan merupakan hal yang mutlak dalam setiap aktivitas kita sehari-hari. Oleh karena itu, kami dari Koramil Muara Muntai dan Dinas Perhubungan ingin mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa memperhatikan keselamatan diri dan orang lain saat beraktivitas,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan saat berkendaraan. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Mari kita patuhi aturan lalu lintas, gunakan helm dan jaga jarak aman saat berkendara dengan begitu, kita dapat mengurangi risiko kecelakaan yang tidak diinginkan,” tambah Serka Rasyidi.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0906-10/Muara Muntai bersama petugas Dinas Perhubungan tersebut mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Mereka menyatakan akan terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam berbagai aktivitas sehari-hari guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga