Komunitas Difabel Curhat Ke Kapolres Blora

INFODESA, NASIONAL84 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Polda Jateng – Kegiatan Jum’at Curhat hari ini ada yang berbeda dari Jum’at Curhat sebelum-sebelumnya, bedanya ada pada audiensi yang hadir pada Jum’at ini yaitu dari Komunitas Difabel Blora Mustika. Kapolres Blora secara langsung menerima curhatan Komunitas Difabel ini secara tatap muka di Sebara, Kecamatan Jepon Blora, Jawa Tengah.

Kapolres Blora, AKBP Agus Piryadi, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., dan Kasat Binmas AKP Lilik Widiastuti, S.H., yang ikutserta pada Jum’at curhat kali ini, menerima curhatan dari Komunitas Difabel Blora Mustika yang dihadiri oleh perwakilan pengurus sejumlah 7 orang.

“Saya langsung tanya saja, bapak dan ibu butuh apa dari kami.” Ucap AKBP Agus.

Salah satu pengurus Difabel Blora Mustika, Ernawati menyampaikan keluhan masih banyaknya ruang publik yang belum ramah Difabel utamanya pengguna kursi roda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Blora karena sudah banyak pelayanan publik yang ramah Difabel apalagi disediakannya Kursi Roda. Kemudian kami juga bertanya mekanisme pengurusan SIM untuk Difabel bagaimana,” Ucapnya

Kapolres Blora menyampaikan bahwa sekarang pengurusan SIM apapun tipenya sudah lebih mudah.

“Hari ini juga bisa langsung ke satpas dan nanti bisa melakukan pengurusan SIM D untuk Difabel, kita tidak mempersulit saudara kita yang difabel yang berniat untuk tertib berlalu lintas.” Tandas Kapolres Blora.

Selain itu juga dalam kegiatan Jum’at Curhat ini juga Erna yang mewakili Komunitas Difabel Blora Mustika mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Blora karena sudah komunikatif dalam menjawab pertanyaan dan curhatan mereka.**Sm

Berita Terkait

Baca Juga