Konco Yasinan,Dwi Riyanto Terpilih Kembali Menjadi Anggota DPRD Lamsel

INFODESA137 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota DPRD yang berjuluk Konco Yasinan, terpilih kembali sebagai anggota DPRD Lampung Selatan periode 2024-2029.

Caleg Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari dan Merbau Mataram dengan nomor urut 1 dari partai Gerindra itu memperoleh 4.082 suara pada pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Tak heran jika Konco Yasinan itu yang masih menjabat Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan, terpilih kembali. Pasalnya ia terkenal wakil rakyat yang merakyat dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat suka maupun duka. Ia juga tak kenal lelah untuk terus menyambung tali silaturahmi dengan memberikan tausiyahnya disaat acara-acara tertentu.

Tak hanya itu, Caleg dengan nomor 1 itu juga selalu memberi support atas gelaran seni budaya yang diselenggarakan oleh sanggar seni diantaranya srawung seni sawah yang menghadirkan seniman tari nasional bahkan mancanegara.

Selain itu juga dengan kocek pribadinya memberikan bantuan sumur bor, tower air, genting, semen, dan keramik untuk masjid dan musholla yang diatasnamakan untuk amal jariyah para konstituennya.

Menurutnya, dengan terpilihnya kembali sebagai wakil rakyat ini bukanlah semata-mata kemenangan dirinya melainkan kemenangan rakyat dan konstituennya.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya kembali, Saya akan terus berbakti dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan.”kata dewan yang dikenal Konco Yasinan itu pada infodesanews.com, Minggu (10/3/2024). (red)

Berita Terkait

Baca Juga