Koramil 0913-04/Sepaku Karya Bakti bersihkan lapangan Rajawali Desa Argomulyo

INFODESA45 Dilihat

 

SAMARINDA – INFODESANEWS. –  Koramil 0913-04/Sepaku   dipimpin Danramil 04/Sepaku Kapten Inf Priyanto dan Kepala Desa Argomulyo, Budi Sarwoto  bersama 78 orang warga masyarakat sekitar, melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan lapangan dan sarana olah raga lainnya, Jumat,  (15/2/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar lapangan yang kesehariannya dipakai sebagai sarana olahraga dan sarana kegiatan masyarakat.

Kepala Desa  Argomulyo, Budi Sarwoto saat dikonfirmasi menyampaikan, “Sengaja kami mengajukan personel kepada Danramil Sepaku untuk memotivasi warga masyarakat yang kerja bakti agar lebih giat dan bersemangat.

Komandan Koramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Priyanto mengatakan “Tentunya saya sangat mendukung sekali sehingga begitu saya menerima permohonan Kepala Desa langsung saya perintahkan seluruh anggota yang tidak sedang dinas lainnya untuk melaksnakan kergiatan Karya Bakti TNI tersebut.”

Sedangkan Komandan Kodim 0913/PPU   Letkol Inf Mahmud dalam konfirmasinya mendukung kegiatan Koramil jajarannya tersebut, sehingga keberadaan anggota di jajaran wajib mendukung dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayahnya.***Murdi