Koramil 421-03/Pnh Gencar Lakukan Oprasi Kedisiplinan Protokol Kesehatan

INFODESA, NASIONAL100 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tingkat kesadran masyarakat ditengah pandemi Covid-19, dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M, memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan mengunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan Aktivitas masih sangat rendah.

Untuk menyikapi hal tersebut dan memberikan kesadaran kepada masyarakat Koramil 421-03/Pnh, yang tergabung dalam Satgas penanganan percepatan Covid-19, terus menghimbau dengan melakukan Oprasi kedisiplinan tentang protokol kesehatan.

Menurut Anggota Koramil 421-03/Pnh, Sertu Yuskariyanto, Viru Corona ini berdampak pada semua aktivitas disegala bidang , sehingga sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan perekonomian negara.

“Oleh karena itu saya minta kesadaran penuh kapada masyarakat dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, karena ini semua bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah ataupun Satgas dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ujarnya.

“Pakailah masker saat bepergian ataupun keluar dari rumah , terapkan selalu untuk menjaga jarak dan rajinlah mencuci tangan dengan sabun ataupun Hand Sanitizer sehabis beraktivitas dengan begitu kita telah menjadi pelopor masyrakat untuk ikut serta memutus mata rantai penyebaran Corona Virus.”pungkas dia dalam arahanya saat Oprasi keptuhan tentang protokol kesehatan di Pasar desa Pasuruan Kecamatan setempat. Jum,at (25/9/2020)

Berita Terkait

Baca Juga