Koramil 421-05/Pdc Kembali Lakukan Patroli Kedisiplinan Protokol Kesehatan

INFODESA, PERISTIWA15 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS – – Sebagai bentuk komitmen TNI terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus ditunjuk oleh jajaran TNI Kodim 0421/LS.

Hal tersebut terbukti dengan terus melakukannya patroli kedisiplinan protokol kesehatan oleh jajaran Kodim 0421/LS, melalui anggota Koramil yang tersebar di wilayah kerjanya.

Menurut Anggota Koramil 421-05/Pdc, Sertu Maradona, ditengah pandemi wabah Covid-19 seperti saat sangatlah penting dan wajib mematuhi kedisiplinan protokol kesehatan.

“Apalagi saat pepergian keluar rumah dan berada di tempat-tempat keramaian, seperti pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya.”kata dia saat melakukan patroli kedisiplinan protokol kesehatan di taman wisata
pantai Ketapang, desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten setempat, (Sabtu 29/8/2020)

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dengan begitu kita sudah membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.”imbuhnya. (Sg)