Lampung Selatan Fair, dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan ke 61

INFODESA28 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan membuka acara Lampung Selatan Fair sekaligus memeriahkan HUT Lampung Selatan ke 61 yang di laksanakan di lapangan Cipta Karya Kalianda Lampung Selatan (11/11/2017) Sabtu malam jam 20.30.WIB.

Dalam kesempatanya Bupati Lampung Selatan Dr.H.Zainudin Hasan mengatakan  hampir dua taun memimpin Lampung Selatan ini Kali kedua kita menyelenggarakan  Lampung Selatan Fair.

Bagaimana menghantarkan warga Lampung Selatan lebih martabat lebih makmur dan  lebih sejahtera,aman nyaman, ini akan terwujud kalau semua bergandeng tangan karna tanpa bapak ibu hadirin sekalian  bersama-sama punya niat dan tekat ini semua tidak akan terwujud.pembangun di Lampung Selatan yang kita cintai ini.

Maka di taun 2018 Anggaran APBD  akan saya luncurkan Empat Ratus Milyar Rupiah untuk pembangunan Jalan boleh jadi pimpinan OPD atau Kepala Dinas  banyak yang kurang senyum Karna program anggaran saya banyak perpihak pada masarakat karna saya komitmen  punya janji bukan dengan para pejabat tapi saya punya janji dengan warga masarakat, bukan sanjungan bukan popularitas yang saya cari tapi saya ingin melihat warga masarakat Lampung Selatan dapat merasakan dan  menikmati pembanguna Jalan agar pengusaha dan para pedagang Kecil dan menengah merasa nyaman Karna jalannya mulus.

Oleh karna itu semua warga masarakat tokoh pemuda dapat mengawasi proses pembangunanya, bukan hanya itu saja tapi di bidang Kesehatan, Pertanian dan pendidikan akan kita tingkatkan juga agar semua di segala bidang dapat tersentuh dan dirasakan oleh semua  warga masarakat,  “Kalau sudara-saudara tau dan meliat ada yang bermain mata bermain duit segera laporkan dan saya tindak tegas, Selagi Zainudin jadi Bupatinya tidak ada sogok menyogok.”pungkasnya hal ini di sampaikan di hadapan ribuan warga masarakat Lampung Selatan saat sambutan di acara Lampung Selatan Fair 2017 sabtu malam. (SG)