Lampung Selatan Gelar Upacara Hari Pahlawan dan Tabur Bunga

INFODESA34 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Setiap tanggal 10 November di seluruh penjuru Indonesia selalu memperingati hari pahlawan.

Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan juga menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke-72 tahun 2017, yang dipusatkan di Lapangan Raden Inten, Kalianda, Lampung Selatan, Jum’at (10/11).

Upacara peringtan Hari Pahlawan Kali ini yang disatukan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 dan Hari Ulang Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-61.

Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Distrik Militer (Dandim) 0421 Lampung Selatan Letkol. ARM Untoro Hariyanto, S.IP dan turut di hadiri Anggota Fokorpimda Lampung Selatan, ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Acarapun dilanjutkan dengan prosesi upacara tabur bunga di Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, Kalianda. dan di pimpin oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr Adi Ferdian.S selaku Inspektur upacara. (SG/ kominfo)