Letkol Inf Enrico Gembleng Anggota Bintara Dan Tamtama Remaja Dengan Lari Pagi

INFODESA, NASIONAL116 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , ajak anggota bintara remaja dan tamtama remaja baru serta sejumlah personel kodim lainnya melaksanakan lari pagi.

Lari pagi yang dipimpin langsung oleh Dandim itu dengan garis Strat dari Mamodim yang selanjutnya memasuki seputaran wilayah kota kalianda dan Pemkab Lampung Selatan, Finish di Makodim setempat. Sabtu (5 /9 /2020)

Menurut Dandim 0421/LS, Letkol Inf Enrico Styo Nugroho mengatakan hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh dan menjaga stamina sehingga dapat melakukan setiap tugas – tugas yang dilakukan dilapangan.

Selain itu juga agar anggota Bintara dan Tamtama Remaja baru dapat mengenali lingkungan dan kondisi wilayah Lampung Selatan.

“Kegiatan lari pagi kali ini menempuh jarak sekitar 7 KM , dengan route sekitar kota kalianda , dan lingkungan Pemkab setempat,” kata Enrico.

Diharapkan dengan kegiatan ini para anggota Bintara dan Tamtama remaja baru agar tidak bermalas malasan dan selalu siap siaga saat menjalankan tugasnya. “Apalagi saat ini masih sangat rawan penyebaranya Covid-19, untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.” pungkas Letkol Inf Enrico Styo Nugroho, (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga