Lonjakan Wisatawan Pulau Seribu  Mulai Ramai, Dirpolairud Baharkam Polri Tinjau Muara Angke

NASIONAL140 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS || Untuk memberikan pelayanan dan keamanan Nataru 2023 kepada pengunjung dan penumpang ke Pulauan Seribu, Dirpolairud Baharkam Polri Brigjen Hero Hendrianto Bahtiar meninjau pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Senin (25-12-2023)

Kedatangan peninjauan Brigjen Hero didampingi Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Joko Sadono, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa, Kasop Muara Angke Agus, Jajaran Dishub Pelabuhan Kaliadem dan anggota Polri.

Brigjen Hero yang hadir sempat berdialog dan imbauan kepada penumpang kapal untuk tetap menjaga keselamatan dengan menggunkan left jakcket dan untuk tidak merokok didalam kapal.

Kemudian dirinya juga berpesan kepada nahkoda untuk selalu menjaga kesehatan saat menjalankan kapal yang dikemudi dan tidak menggunakan narkoba serta minuman beralkohol, Dan akan ditindak tegas jika itu ada temuan terjadi dengan proses hukum.

Disela waktu kebersamaan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menyampaikan imbauan kepada penumpang yang membawa anak untuk dijaga saat di dalam kapal agar tidak lepas dari penjagaan oleh kedua orang tuanya.

Riza kembali mengatakan,” Bagi penumpang sebelum menuju perjalanan ke Pulau Seribu diharapkan mengecek barang bawaannya agar tidak tertinggal” imbuhnya.

Diketahui lonjakan penumpang wisatawan ada kenaikan mencapai 15% di liburan Nataru 2023 dibanding liburan tahun sebelumnya, bahkan selama 3 hari dari 22 Desember 2023 penumpang kapal telah ramai, hal ini dijelaskan Murtado selaku pengurus Tiket kapal dari PT.SSA.

Berita Terkait

Baca Juga