Luka Tak Kunjung Sembuh, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awl, Berikan Pengobatan Gratis ke Warga

NASIONAL100 Dilihat

SAMARINDA.INFODESANEWS – Ton Kesehatan Pos Kotis Bupul 1 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awl di pimpin Lettu Ckm dr. Ignatius Bram beserta Pratu Nofri Wahyudi sambangi kediaman Mama Maerie Ndiken (51 thn) warga yang berada di Kp. Sipias Distrik Bupul untuk melihat keadaan luka sudah lama dan tak kunjung sembuh. Selasa, (09/02/2012).

Hal ini membuat Mama Maerie merasa kesulitan untuk beraktivitas sehari hari ditambah dengan kondisi cuaca saat ini yang basah atau sedang dalam musim hujan akibatnya kondisi luka terus melembab dan basah yang membuat lukanya tak kunjung sembuh hampir kurang lebih sudah 1 bulan.

 

Dari keterangan Mama Maerie luka yang didapatkan “pada saat waktu malam Mama Maerie jalan lewat jembatan gelap dengan kondisi tidak ada lampu membuat mata kurang melihat, jadi Mama Maerie tidak sengaja tabrak jembatan. Sudah dari lama Mama Maerie obati dengan obat herbal tapi tidak sembuh – sembuh.” jelasnya.

 

Melihat kondisi ini Ton Kesehatan Pos Kotis Bupul 1 Satgas Pamtas Yonif 611/Awl langsung memberikan penanganan pertolongan medis dengan mensterilkan luka tersebut dan memberikan Mama Maerie pengobatan. Selain itu Ton Kesehatan Pos Kotis Bupul 1 Satgas Pamtas Yonif 611/Awl juga memberikan vitamin kepada Mama Maerie serta keluarganya secara gratis, hal itu sangat diperlukan untuk meningkatkan imunitas tubuh ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang seperti saat ini yang mana membuat tubuh rentan terkena penyakit akibat dari cuaca yang saat ini sedang dalam musim penghujan.

 

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga