M, Akyas Kembali Sapa dan Serap Aspirasi Masyarakat

INFODESA121 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Usai melakukan kunjungan ke Lokasi Ruas Jalan Sukamaju-Margolestari dan Ruas Jalan Margodadi-Sumberjaya (Umbul Tavip) Kecamatan Jatiagung sebagai usulan masyarakat dalam kegiatan Resesnya,

Legeslatif dari Fraksi PKS ini kembali menyapa masyarakat Dusun 2 Desa Gedung Harapan di hari ketiga pelaksanaan Reses ke duanya tahun 2022, Kamis (25/8/2022)

Menurutnya masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Mohamad Akyas mengatakan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Legeslatif yang duduk di komisi I itu menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Lampung Selatan untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Akyas mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan Reses di hari ketiga nya Legeslatif dari Fraksi PKS itu kembali menerima usulan masyarakat berupa pembangunan peningkatan Jalan Ruas Jalan Gedung Harapan – Margo Lestari sepanjang 2.450 meter.

Menanggapi hal tersebut Legeslatif dari Fraksi PKS itu mengatakan, apa yang telah di usulkan oleh bapak-bapak tadi, ini akan menjadi bahan Elektronik Pokok Pikiran (e,Pokir). yang akan saya perjuangan untuk kepentingan rakyat,

“Mudah-mudahan nanti setelah masuk e,Pokir akan cepat terealisasi.”kata anggota DPRD Lampung Selatan dua periode itu.

Sementara itu masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas  terealisasi usulan aspirasi masyarakat desa gedung harapan penyerapan pembangungan Rehab Jembatan Desa Gedung Harapan yang menghubungkan desa Margolestari.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Akyas yang telah memperjuangkan ususlan kami, Alhamdulillah pembangunannya saat ini sedang berjalan.”ucap Amir salah seorang tokoh pemuda setempat.

Dari pantauan infodesanews.com, Reses hari keduanya yang dipusatkan di Dusun 2 Desa Gedung Harapan itu dihadi Kepala Desa Istadi Hanapi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tamu undangan.

Di akhir acara, Legeslatif dari Fraksi PKS itu selain membagikan minyak goreng kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Reses, Legeslatif yang berslogan #PKSPelayanRakyat❤️  itu juga memberikan bantuan berupa 50 sak semen untuk pembangunan sebuah Masjid induk Desa Gedung Harapan. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga