M.Akyas Siap Perjuangkan Pembangunan Jalan Trikora-Sukamaju

INFODESA29 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Pembangunan peningkatan
Jalan lingkar antara dusun Trikora-Sukamaju Desa Karang Rejo Kecamatan Jatiagung sepanjang 1.300 meter menjadi salah satu usulan warga.

Selain itu Jalan penghubung Desa Sinar Rezeki-Karang Rejo juga menjadi Eletronik Pokok Pikiran (e-Pokir) Anggota Komisi I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS.

Hal tersebut diketahui saat Legeslatif Dapil 5 Jatiagung dari Fraksi PKS itu melakukan Kunjungan kerja lapangan dalam rangka Resesnya di masa sidang kedua tahun 2023, Selasa (15/8/2023)

Menurutnya, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan di jadikan e-Pokir untuk dilanjutkan dan dibahas dalam Rapat tingkat Komisi maupun Banggar hingga ke Paripurna.

“Reses merupakan salah satu kegiatan anggota DPRD di luar kantor untuk mendapatkan laporan dan aspirasi masyarakat secara langsung.”ujar ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan itu.

Lebih lanjut disampaikan dari hasil reses yang kami laksanakan, memang banyak aspirasi atau usulan masyarakat mengenai infrastruktur. Selebihnya juga banyak kegiatan UMKM dan kelompok bersama dan kelompok tani dan Paskes terutama BPJS PBI.

“Memang untuk menindaklanjuti seluruh usulan masyarakat ini butuh perjuangan dan akan berupaya mendorong Pemda, agar yang masuk skala prioritas ini dapat tertampung dan direalisasikan.”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dusun Gedung Wani Untung menyampaikan usulan masyarakat terkait pembangunan
Peningkatan jalan Lingkar Trikora-Sukamaju sepanjang 1.300 meter yang menjadi usulan warga.

Menurutnya ruas Jalan tersebut merupakan akses satu satunya yang menjadi akses masyarakat setiap hari.

“Kami berharap melalui wakil rakyat bapak Akyas reses nya dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan semua masyarakat,”pungkasnya.

Dari pantauan infodesanews.com, kunjungan Lapangan dalam rangka Reses itu tampak hadir Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS H. Puji Sartono yang dihadiri Kasi Pemerintahan Desa Pariman, Kadus Gedung Wani Untung, takoh masyarakat Sutrisno. (Red)