Mantan Wakapolres Lampung Selatan Hibahkan Satu Unit Ambulance

INFODESA211 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Mantan Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiono Dwi Nugroho, SIK, MH, hibahkan satu unit kendaraan ambulan kepada Komunitas Koordinasi Bersama Relawan (Kobar) Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Kompol Listiono, apa yang di lakukan itu salah satu bentuk dukungan terhadap para Relawan yang bergerak di bidang kemanusiaan.

“Mudah-mudahan apa yang kita hibahkan ini dapat bermanfaat bagi para Relawan dalam melaksanakan sosialnya dan terus berbuat kebaikan untuk membantu masyarakat. Terutama untuk kalangan yang kurang mampu”, ujarnya. usai menyerahkan kendaraan yang di terima langsung oleh Ketua Komunitas Kobar, di Asrama perumahan Polres setempat. Sabtu (25 /4 /2020)

Sementara itu Ketua Komunitas Kobar Lampung Selatan, M. Fadli mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga terhadap kepedulian yang ditunjukkan oleh mantan Wakapolres Lampung Selatan itu.

“Saya atas nama pribadi dan para komunitas mengucapkan banyak terima kasih, kedepan, ambulan tersebut akan digunakan untuk mobilitas warga yang sakit secara gratis. Siapa saja boleh menggunakan mobil ambulan ini. Tidak usah bayar, alias gratis. Terutama, bagi warga masyarakat yang kurang mampu. Atau, dengan level ekonomi menengah ke bawah,” ungkapnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga