Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Jati Agung Lamsel

INFODESA, PERISTIWA135 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Warga Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat jenis kelamin perempuan di bawah gorong-gorong Desa setempat. Rabu, (23/10/2019) sekira pukuk 19.30.wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com, di duga mayat perempuan itu tewas karena di bakar menggunakan ban bekas, karena kondisi tubuhnya yang sudah sulit dikenali akibat luka bakar.

Sosok mayat yang di perkirakan berjenis kelamin perempuan yang sudah mengeluarkan bau tak sedap itu di temukan salah seorang warga yang sedang mencari rumput.

Setelah memastikan temuannya sosok mayat anonim dengan kondisi hangus terbakar, warga tersebut langsung melaporkan kepada Kepolisian setempat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona mengatakan kasus tersebut ditangani Polsek Jati Agung.
“Konfirmasi ke Polsek Jati Agung saja, karena mereka yang tangani,” kata dia melalui pesan WhatsApp nya saat dihubungi Infodesanews.com, Kamis (24/10/2019).

Ditempat terpisah Kapolsek Jati Agung, Iptu Mayer Anwar, juga mengatakan “Berkaitan dengan kasus tersebut Semua statement ada pada pak Kapolres.” kata dia singkat saat hubungi Infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga