Melalui Komsos Serda Surya Jalin Kedekatan Bersama Warga

INFODESA, NASIONAL121 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS –Serda Surya Firdaus anggota Koramil 421-01/Kedondong , melaksanakan kegiatan komsos dengan aparatur pemerintah desa pasar baru kecamatan kedondong kabupaten pesawaran ,guna memperkuat penyatuannya dengan semua sendi aparatur pemerintah dan masyarakat dikantor desa pasar baru kecamatan kedondong kabupaten pesawaran,Jum’at (06/11/2020).

Kunci kekuatan pokok dalam mencapai keberhasilan tugasnya adalah melalui komsos , karena dengan komsos semua ruang serta bidang yang ada didesa dapat terbuka secara lebar dan semakin paham kedalam.

Serda Surya firdaus , dalam ungkapannya mengatakan “Selaku babinsa saya berkeinginan agar sendi – sendi aparatur pemerintahan desa pasar baru lebih kuat lagi dalam mengarungi sebuah kerjasama yang baik , untuk itu saya berharap mari kerjasama yang baik ini kita wujudkan pada kehidupan sosial masyarakat , agar masyarakat tidak krisis kepercayaan kepada apartur pemerintahan desa pasar baru ini”.pungkasnya.

Lebih lanjut “Bila semua sendi pemerintahan dapat berjalan secara maksimal , saya berkeyakinan keberhasilan kita dalam menjalankan roda pemerintahan akan mudah tercapai secara baik disegala bidang”.tutupnya. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga