Melalui Proses Karier, Indah Percaya Camat Masamba Ajie Saputra Bisa Tingkatkan Etos Kerja

NASIONAL174 Dilihat

LUTRA(SULSEL), INFODESANEWS – Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani meminta kepada Camat Masamba yang baru dalam pelaksanaan sertijab dari Camat lama Ari Setiawan kepada Ajie Saputra untuk terus meningkatkan etos kerja, di Aula Kantor Camat Masamba, Jumat(3/1/2020).

Hal ini dikatakan Bupati Luwu Utara bahwa, Ajie Saputra ini melalui proses karier untuk bisa menjabat Camat, awalnya adinda Ajie Saputra anak dari mantan Bupati Luwu Utara(Lutra) H.Arifin Djunaidi pernah sebagai Lurah Salassa’, Lurah Bone dan Sekretaris Camat Masamba, dan sebelum menjabat Camat Masamba Ajie juga Kepala Bidang(Kabid) Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial.

“Nah jejak karier Ajie Saputra ini menjadi alasan tersendiri mengantarnya untuk menjadi Camat di Kecamatan Masamba ibukota Kabupaten Luwu Utara, bukan melalui pertimbangan polutik,” tegas Bupati Indah mantan dosen Universitas Indonesia(UI), seraya menambahkan saya yakin adinda Ajie Saputra bisa meneruskan apa yang saat ini sudah dikerjakan oleh Camat sebelumnya sehingga bisa lebih baik.

Bupati meyakini untuk penyesuaian pekerjaan ditempat yang baru itu butuh proses, namun yang terpenting adalah ada kemauan dan keseriusan.

“Kita harus siap ditugaskan dimanapun, saya yakin anda mampu dan bisa mengemban amanah ditempat yang baru dengan penuh tanggung jawab,” tutur Indah seraya menambahkan segera lakukan pertemuan sengan selyruh Kepala Desa/Lurah, serta koordinasi dengan jajaran Muspicam unruk memastikan langkah yang dilakukan dan terbaik untuk warga.

Hadir pada Sertijab tersebut yakni, Ketua DPRD Lutra Drs. Basir, Sekda Lutra Armiady dan Ketua TP PKK Lutra Enny Thahar serta para Kepala Desa dan Lurah.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga