Memupuk Kedisiplinan, Babinsa Latih PBB Anggota Linmas

INFODESA131 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Bertempat di Kantor Kel. Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun Babinsa Kel. Nambangan Kidul anggota Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Serma Imam Rois melaksanakan Komsos dengan Kasi Trantib Prastyo, S.H. dalam Rangka Pembinaan Wasbang dan Latihan PBB Anggota Linmas, Kamis (06/12/2018).

Serma Imam Rois mengatakan “tujuan kegiatan ini tak lain anggota Linmas Kel. Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun tumbuh sikap disiplin lingkungan masyarakat serta mempunyai jiwa bela negara kepada Bangsa dan Negara ini.

“Semoga kegiatan pelatihan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan. Sehingga akan tumbuh rasa kesadaran terhadap bangsa dan negara untuk ikut serta mewujudkan cita-cita mereka dalam memajukan dan menjaga NKRI”, ujarnya.

Komandan Pos Koramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni H.S saat dihubungi menyampaikan “kegiatan ini sangat positif, dan sangat baik bagi Linmas, karena kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin serta menanamkan rasa tanggung jawab.”

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Pos Koramil 0803/18 Manguharjo terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Latihan Baris-berbaris merupakan suatu bekal dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Danpos Ramil. ***mc0803/Red

Berita Terkait

Baca Juga