Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, Blusukan Di Pasar – Pasar Blora

NASIONAL204 Dilihat

BLORA INFODESANEWS – Rangkaian kunjungan Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, Rabu (29/1/2020) di kabupaten Blora di mulai dengan menggelar pertemuan dengan  Bupati, H. Djoko Nugroho, anggota Forkompimda serta dilanjutkan blusukan ke sejumlah pasar dikabupaten Blora.

Mentri Perdagangan yang didampingi rombongan, Bupati Djoko Nugroho, Wabup H. Arief  Rohman, Kapolres AKBP Antonius Anang, Dandim Ali Mahmudi dan kepala intansi terkait manyambangi pasar rakyat Gabus, Kota Blora beberapa waktu telah diresmikan penggunaanya bupati Blora Djoko Nugroho beberapa waktu lampau.

Dalam kesempatan tersebut, Mendag RI  meninjau dan mengecek harga kebutuhan pokok (sembako), sekakigus menyaksikan langsung operasi pasar (OP) gula pasir. Menag juga dengan berjalan kaki bersama rombongan blusukan ke kios-los pasar

Tampak sejumlah masyarakat dan penjual menarik simpati atas kunjungan Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, sehingga banyak pedagang dan masyarakat menyalami menteri dan minta foto bersama

“Terima kasih , terima kasih,” uangkapnya seraya melayani warga berjabatan tangan.

Baca juga –>https://blora.bromohosting.com/dindagkop-blora-jajaki-kerjasana-pt-tosima-magelang/

Kunjungan Mendag RI dan rombongan mendapat pengamanan ratusan aparat gabungan Polres, TNI Kodim, dan Satuan Polisi Pamong praja (Satpol PP), baik sejak perjalanan dari Hotel AMMI Cepu, sejumlah wilayah  Blora.

Dari Pasar Rakyat Sido Makmur, Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Agus Suparmanto, menuju ke Banjarejo untuk meresmikan Pasar Banjarejo, di Desa Banjarejo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Jawa Tengah.

“Kami sudah cek langsung harga kebutuhan pokok di daerah, aman, dan kami catat,” kata Mendag lagi.

Di Pasar Banjarejo, pasar yang dibanguan melalui dana tugas pembantuan (TP) APBN 2019 sebesar Rp 4 miliar, pagu fisik Rp. 3,773 miliar, rabu pagi diresmikan Mendag Agus Suparmanto.

Usai meresmikan Pasar Banjarejo yang dibanguan melalui dana tugas pembantuan (TP) APBN 2019 sebesar Rp 4 miliar, pagu fisik Rp. 3,773 miliar  Mendag akan melakukan penyerahan bantuan sarana perdagangan kepada 17 Bupati dan Walikota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Nanti Mendag akan  bertemu 17 Bupati dan Walikota se-Jateng dan DIY, di pendapa rumah dinas Bupati Blora,” jelas  Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Blora, Mulyowati.***Wahyu/Ar.

Berita Terkait

Baca Juga